-->

Friday 22 July 2016

Objek Wisata Panorama Lemahputih

Panorama Lemah Putih merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang ramai dikunjungi pada waktu liburan adalah Panorama Lemah putih yang berlokasi di Desa Lemah putih, Kecamatan Lemah, sugih, Kabupaten Majalengka, jawa barat.

Taman Dinosaurus



Panorama Lemah Putih



Jarak Panorama Lemah putih dari pusat Kota Majalengka tersebut sekitar 47 Km, yang bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat, baik kendaraan pribadi maupun umum.

Fasilitas di Panorama Lemah Putih
Sebagai tujuan wisata yang ramai dikunjungi lemah putih ini dilengkapi dengan sarana fasilitas yang lengkap, dimana semua itu untuk menunjang dan menarik para wisatawan yang hadir disana.Fasilitas-fasilitasnya antara lain :

Kolam Renang
Taman Dinosaurus
Sarana Hiburan dan Kafe.
Area dengan luas wilayah sekitar 20 hektar ini merupakan tujuan wisata yang dikelola perorangan oleh salah seorang pengusaha di Majalengka. Adapun format sarana bangunannya sendiri, menkombinasikan konsep wisata alam yang natural dan wisata alam bikinan.

Lokasi dan Akses Jalan ke Panorama Lemah Putih
Ketika Anda akan berkunjung ke wisata lemah putih, dengan menggunakan kendaraan pribadi, jangan takut salah jalan atau tersesat, karena Anda bisa bertanya pada penduduk sekitar, jalan menuju wisata tersebut.

Sedangkan untuk transportasi bila Anda berkunjung memakai kendaraan umum, Anda dapat naik angkutan umum jurusan Talaga, Bantarujeg, kemudian bisa dilanjutkan dengan jurusan Bantarujeg lemah sugih.

Kalau Anda melalui dari arah Cirebon menuju Bandung atau sebaliknya, tidak ada salahnya kalau menyisihkan waktu sejenak buat berlibur dan beristirahat di Panorama Lemah putuh di Kabupaten Majalengka.

Advertiser

Comments
0 Comments